NUNUKAN, bidiktangsel.com – Lain halnya dengan segenap warga Desa Lapri dan Desa Seberang Kecamatan Sebatik Utara yang sebentar lagi akan berpisah dengan anggota Satgas TMMD ke 105 Kodim 0911 Nunukan mereka meminta untuk foto bersama Tim Wasev Mabes TNI didampingi Dandim 0911 Nunukan Letkol Czi Abdillah Arif, S.I.P dengan para anggota Satgas sebagai kenang-kenangan, Jum’at (02/08).

Kenang-kenangan bahwa para anggota TNI tersebut pernah ada selama satu bulan di rumah-rumah penduduk untuk membangun infrastruktur di Desanya yang membuat Desa tersebut tak terpencil dan terpisahkan lagi.

Nampak satu diantara warga, Muji (38) mengambil Foto yang diambil dengan smartphone, Muji mengatakan,” akan dibagikan rata kepada para tetangga nantinya sebagai momen yang tidak terlupakan dan kenang-kenangan bagi kami serta saya mewakili warga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh bapak tentara yang sudah membangun Desa kami menjadi lebih baik lagi.”ucapnya saat dilokasi

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.