NUNUKAN – Sebagai wujud kemanunggalan dengan rakyat, banyak cara pendekatan yang dilakukan oleh TNI. Salah satunya adalah melalui kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos).

Seperti yang dilakukan oleh Kapten Inf Alim ibrohim selaku Komandan Satuan Setingkat Kompi (Dan SSK) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 tahun 2019 Kodim 0911/Nunukan. Jum’at (2/08)

Kapten Alim yang juga merupakan Perwira Seksi Intelejen (Pai Intel) ini melakukan Komsos dengan warga Desa Lapri, Kecamatan Sebatik Utara, Kabupaten Nunukan, Kalimanatan Utara.

Desa tersebut merupakan salah satu lokasi sasaran TMMD ke-105 tahun 2019 Kodim 0911/Nunukan.

“Melalui Komsos ini kami menjalin silaturrahim dengan warga setempat,” ujarnya.

Apalagi dalam agenda TMMD ke-105 ini banyak kegiatan pembangunan fisik dan kegiatan non fisik berupa penyuluhan-penyuluhan yang dilakukan sehingga komunikasi dengan masyarakat harus senantiasa terjalin dengan baik, ujarnya.

Lebih lanjut Kapten Alim mengapresiasi kebersamaan dan kekompakan warga di dalam bergotong-royong dalam kegiatan TMMD, baik pembukaan jalan maupun pembuatan jembatan di wilayah tersebut.

Ia berharap semoga kebersamaan dan kekompakan itu tetap terjalin dengan baik dan lebih ditingkatkan lagi sehingga program pembangunan lebih cepat dengan hasil yang maksimal. (02/08)

(Pendim 0911/Nnk)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.