Tangerang, bidiktangsel.com – Apresiasi terus di berikan dalam kegiatan TMMD 105 Desa Blukbuk Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang seperti, Dansatgas TMMD Reguler ke-105, Kodim 0510/Trs, Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada srikandi-srikandi para istri TNI yang telah ambil peran di TMMD di desanya Blukbuk.

”Para ibu-ibu, srikandi-srikandi persit di setiap kegiatan selama pelaksanaan TMMD memasak makanan ringan dan minuman untuk para TNI dan warga yang tengah kerja bhakti bekerja di sasaran fisik TMMD,” tandas Letkol Inf Parada Dandim Parada itu.

Dikatakan, mereka, para Srikandi tidak pernah absen, setiap kegiatan membantu menyiapkan logistik makanan untuk seluruh pekerja dalam pengerjaan sasaran TMMD. Baik TNI maupun warga. ”Dengan ikhlas para Srikandi itu, turut berperan aktif dalam mendukung kelancaran pelaksanaan TMMD, saya benar-benar memberi apresiasi,” papar Dandim

Sementara, Aminah warga Desa Blukbuk mengatakan, ibu-ibu TNI terus membantu segala kegiatan yang di lokukan di lokasi TMND sebagai contoh ibu-ibu Desa Blukbuk.* (Pendim 0510/Trs)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.