NUNUKAN, bidiktangsel.com – Danramil 0911-02/Sebatik Mayor Arm M. Bakri setiap hari hadir di lokasi TMMD guna memberi pengawasan dan memberi motivasi kepada anggota dan masyarakat di lokasi TMMD ke 105 Tahun 2019 di Desa Lapri dan Desa Seberang Kecamatan Sebatik Utara Kabupaten Nunukan, Sabtu (3/08).

Dalam kesibukanya Danramil Sebatik mengikuti kerja bakti di lokasi TMMD Danramil juga menyempatkan waktu guna Komsos (Komunikasi Sosial ) di sela waktu istirahat salah satunya dengan Camat Sebatik Utara H. Zulkipli karena Komsos banyak sekali manfaatnya.

Kami bersama komponen masyarakat beserta instansi terkait terus melakukan kordinasi agar hasil bisa maksimal dan sukses demi kelancaran kegiatan TMMD ke 105 yang diselengarakan di Desa Lapri dan Desa Seberang Kecamatan Sebatik Utara yang akan ditutup pada tanggal 8 Agustus 2019 mendatang, anggota Satgas dan dibantu Warga terus bekerja penuh dengan semangat dan keikhlasan sehingga diharapkan pekerjaan selesai dengan waktu yang telah dialokasikan”,ungkap danramil.

Komsos kita laksanakan dimanapun tempat dan kapan saja karena Komsos merupakan bagian penting dari aparat teritorial. Dengan Komsos maka kita akan mendapat banyak informasi dan keluhan warga,sehingga kita bisa membantu kesulitan rakyat,mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan dan menjalin silaturahmi dengan masyarakat sehingga akan terwujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat,”jelasnya.

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.