Trenggalek, bidiktangsel.com – Kasri (49) contohnya, warga Dusun Nitri RT 26 RW. 08 Desa Sumurup ini merasakan bagaimana kebermanfaatan jalan yang dibangunkan oleh TMMD. Dulunya wanita paruh baya ini harus menyusuri jalan yang terjal dan licin untuk berangkat ke pasar, begitu juga kedua anaknya ya g bersekolah di SMK Islam Bendungan.

Kini Kasri, Dwi dan Putra bisa sedikit bernafas lega jalan yang mereka susuri tidak terjal dan licin lagi. Banyak lagi warga desa yang turut merasakan jalan desa itu baik. Memerdekakakn warga pelosok dengan program Fisik TMMD adalah hal yang tepat. Mukri (51) yang mau menjual kambing ke pasar juga senang dengan kondisi ini.

Warga Mulai Merasakan Mulusnya Jalan TMMD 105 di Trenggalek. Meskipun hanya 1.620 meter panjangnya, rabat jalan yang dibangun melalui kemanunggalan TNI bersama masyarakat sangat berharga bagi masyarakat di Dusun Nitri, Kalitelu maupun Jamur Dipo, keduanya Kecamatan Bendungan, Trenggalek.

Dengan TMMD ini warga di lokasi tersebut bisa merasakan bagaimana interfensi pembangunan dari pemerintah. Selama ini jalan di daerahnya belum tersentuh sama sekali oleh pembangunan pemerintah. Sebab status jalan ini masih jalan desa, meskipun menghubungkan antar desa sekitar

“saya selama ini ya lewat jalan disitu, karena jalan masih curam dan belum teraspal, ya kita orang tua masih khawatir. Kalau sekarang alhamdulillah sudah enak jalannya,” ungkap Kasri, Minggu (4/8). (Pendim).

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.