Tangerang, bidiktangsel.com – Pembangunan sejumlah infrastruktur di Desa Blukbuk, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang, yang di bangun melalui program TMMD Kodim 0510/Trs banyak memberi kemudahan dalam kemajuan pendidikan.

Pembangunan jalan ternyata tidak hanya memberi akses masyarakat dalam meningkatkan hasil pertanian, namun juga memotivasi anak didik riang gembira sepulang sekolah.

“Terlihat jelas manfaat pembangunan jalan yang di lakukan oleh Kodim 0510/Trs melalui program TMMD 105 tahun anggaran 2019. Anak-anak sekolah setingkat Sekolah Dasar riang gembira menikmati jalan baru TMMD sepulang sekolah,” ujar Makruf Kerua RT 03/04 Kampung Bojong Desa Blukbuk.

Dikatakan juga, kedepan anak-anak sekolah Kampung Bojong tak akan melepas/menjinjing sepatu lagi saat hendak ke sekolah dikarenakan jalan sangat becek pasca hujan tiba, sehingga jelas akses yang dibangun juga menunjang dari aspek kebersihan maupun kesehatan.

“kami mewakili anak-anak sekolah mengucapkan terima kasih atas pembangunan yang bapak Tentara lakukan. Kerja bakti ini akan lebih mendekatkan anak-anak dengan Tentara,” imbuhnya.

Terpisah, Dandim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon mengatakan, di harapkan pembangunan melalui TMMD 105 Kodim 0510/Trs di Desa Blukbuk Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang dapat bermanpaat bagi semua sektor.*pendim 0510/Trs.

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.