Tangerang, bidiktangsel.com – Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 105 Kronjo Kodim 0510/Tigaraksa mempersiapkan lapangan penutupan, Minggu (4/8/2019).

Penutupan TMMD 105 Kronjo akan digelar 8 Agustus 2019 di di Lapangan Kandang Gede, Desa Bakung, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten.

“Penutupan TMMD tinggal 4 hari lagi, kami sedang membersihkan lapangan dan mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan,” ujar Perwira Sektor Teritorial (Pasiter) Kodim 0510/Tigaraksa Kapten Arm Hari Subagijono.

Sebelumnya, Kasdim 0510/Tigaraksa Mayor Arh I Wayan, kemarin meninjau lokasi tersebut.

Mayor I Wayan memeriksa persiapan fasilitas umum yang harus tersedia untuk mengantisipasi membludaknya pengunjung yang menyaksikan penutupan TMMD ke-105.

“Memeriksa persiapan lahan parkir roda dua dan roda empat, lokasi untuk penempatan panggung (pentas), termasuk lokasi penempatan toilet umum. TNI bersama Rakyat, Negara Kuat,” kata Mayor Wayan, Sabtu (3/8/2019).

“Penutupan TMMD nanti, selain hiburan rakyat, kami mengadakan bakti sosial (Baksos) pembagian sembako, kacamata gratis, donor darah, pengobatan umum,” tandasnya.

Diketahui, penutupan TMMD ke 105 di Desa Blukbuk, Kronjo, Tangerang, akan ditutup pada tanggal 8 Agustus 2019 dengan hiburan rakyat yang menghadirkan artis dangdut Ayu Ting-ting sekaligus bakti sosial (Baksos). Acara tersebut terbuka untuk umum dan gratis.

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.