NUNUKAN, bidiktangsel.com – Adzan Dhuhur menandakan waktu istirahat bagi seluruh Prajurit yang terlibat dalam Satgas TMMD. Termasuk didalamnya, masyarakat yang turut bekerja bersama dalam pembuatan jalan di Desa Seberang.

Tanpa diperintah mereka sudah mengetahui harus dimana beristirahat. Masyarakat dan anggota yang terlibat dalam kelompok kerja pembangunan jalan menuju rumah salah satu warga untuk berteduh.

Salah satunya Dan SSK (Pasiter Kodim 0911 Nunukan) Kapten Inf Eko Daryanto sekaligus memantau proses pengerjaan TMMD. Pada siang itu, mereka beristirahat serta menikmati secangkir Kopi dan ditemani beberapa buah durian, mereka terlihat bersenda gurau dengan pemilik rumah Bapak Badrun (54 th). (04/08)

Bapak Badrun,”mengatakan satu kehormatan bagi warga bersama keluarga bisa makan bersama anggota Satgas TMMD, karena hal seperti ini jarang terjadi dan ini merupakan sebuah moment yang tidak bisa terlupakan.”ucapnya sambil tersenyum bahagia

0/5 (0 Reviews)
Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.