Trenggalek, bidiktangsel.com – Segala persiapan dilakukan salah satunya dengan mendirikan tenda sederhana sekaligus sebagai tempat untuk gamelan jaran kepang yg akan tampil saat kunjungan nanti.

Anstusia warga untuk meyambut Staf Ahli Kepala Satuan Angkatan Darat (KASAD) tersebut akan melakukan pengawasan dan evaluasi pelaksanaan TMMD Reg 105 di Trenggalek sangat tinggi.

Salah satunya dengan emnyiapakan umbul-umbul hingga tarian jaran kepang. Bahkan warga juga sudah persiapan untuk membersihkan lingkungannya dari sampah.

Rencananya Seni Tradisina Jaran Kepang akan ditampilkan untuk meyambut tim Wasev TMMD 105, Brigjen TNI Sucipto di Dusun Nitri, Desa Sumurup, Kecamatan Bendungan, Trenggalek.

Serma Sugeng yang tergabung dalam satgas TMMD Kabupaten Trenggalek berkoordinasi dengan warga agara segala persiapan sudah matang ketika sebelum diperiksa.

“kita terus ajak warga untu sinergi, bahkan disegala haljuga agar ekmanunggalan etrwujud,” katanya,

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.