Tegal, bidiktangsel.com – Dansatgas TMMD, Letkol Inf Richard Arnold mulai memeriksa Sound System yang akan dipergunakan untuk Upacara Penutupan TMMD Reg 105 Kodim Tegal di lapangan Desa Jatimulya, Kecamatan Suradadi, Tegal .

Sound system yang sedang diturunkan dari kendaraan itu akan menggema suaranya. Sebab, upacara yang dilakukan di lapangan membutuhkan keuatan suara yang bagus dan jelas. Bahkan Dandim Tegal itu juga meminta kepada operator agar menyuguhkan trible dan visbilitas sound yang bagus

Diketahui, Satgas TMMD nampak sedang berjibaku mempersipkan segaal sesuatunya tentang keperluan yang akan memeriahkan upacara itu. Mulai dari memasang bendera, umbul-umbul, membersihkan jalan sekitar jalan menuju lapangan .

Balai desa setempat juga tidak luput dari perhatian. Meja kursi ditata untuk transit tamu undangan sebelum mengikuti serangkaian upacara. Undangan yang disiapkan juga mulai dari Kodam 4 Diponegoro, Forompimda Tegal, hingga tamu undangan lainnya.

“kita datangkan sound system yang bagus, jangan sampai emmalukan besok, apalagi sampai mati, harus diawasi” jelas Dansatgas TMMD, Letkol Inf Richard Arnold, Rabu (7/8). (Pendim).

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.