Tegal, bidiktangsel.com – Satgas TMMD sejak pagi, Rabu (7/8) sudah berjibaku mengerjakan pemasanga Scafolding untuk pemasangan Banner berukuran hampir 20 meter itu.

Banner upacara Penutupan TMMD Reg 105 Kodim Tegal di lapangan Desa Jatimulya, Kecamatan Suradadi, Tegal sudah dipasang. Banner ukuran besar itu sengaja dipasang di muka lapangan agar semakin terlihat bahwa Program TMMD ini hampir paripurna.

Scafolding itu menjadi pilihan untuk pemasangan banenr karena selain kuat juga karena teruat dari besi dan mudah dipasang dan copot kembali. Selain banner, Satgas TMMD juga nampak sedang berjibaku mempersipkan segaal sesuatunya tentang keperluan yang akan memeriahkan upacara itu. Mulai dari memasang bendera, umbul-umbul, membersihkan jalan sekitar jalan menuju lapangan .

“sejak pagi kita sudah pasang Scafolding mas, ini agak ribet dengan angin, akrena banner cukup besar,” jelas Dansatgas TMMD, Letkol Inf Richard Arnold, Rabu (7/8). (Pendim).

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.