Tegal, bidiktangsel.com – Banyak sisi lain yang sudah dipersipakan oleh warga untk menyongsong meriahnya Upacara Penutupan TMMD Reg 105 Kodim Tegal di lapangan Desa Jatimulya, Kecamatan Suradadi, Tegal.

Salah satunya dengan memasang lampu hias dan pernak-pernik di jalan. Seperti memasang umbul-umbul, plastik hiasan jalan, lapo warna hingga mengecat jalan. Tida hanya jalan, depan rumah warga juga turut dipercantik dengan berbagai hiasan

Diketahui, bahwa Satgas TMMD nampak sedang berjibaku mempersipkan segaal sesuatunya tentang keperluan yang akan memeriahkan upacara itu. Mulai dari memasang bendera, umbul-umbul, membersihkan jalan sekitar jalan menuju lapangan .

“ini momentnya agustusan sekaligus memriahkan upacara penutupan TMMD ini. Agar nanti di jalan ramai dan bagus kalau dilihat sama tamu undangan ,” jelas Darwati salah satu warga, Rabu (7/8). (Pendim).

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.