Tegal, bidiktangsel.com – Perjalanan panjang dan berat dalam melakoni tugas sebagai Satgas TMMD hampir rampung. Diakhir episode cerita masin itu terselip banyak kisah dan perjuangan yang mengesankan.

Bahkan selingan air mata dan senyum tulus masih belum kering diangan-angan. Kini Satgas TMMD harus mengulurkan lambaian tangan sebagai akhir episode Kemanunggalan TMMD. Diakhir cerita, Satgas TMMD menjadi super hero yang masih menjadi idola, baik dikalangan remaja hingga dewasa. Tugas berat yang diembanya tidak akan luntur, justru membekas

Pemberian kenang-kenangan tersebut dilakukan sebagai wujud kepedulian, berpamitan, serta guna lebih mendekatkan lagi antara anggota Satgas dengan masyarakat agar tercipta kemanunggalan TNI dengan Rakyat

Selain membangun berbagai macam sasaran fisik seperti makadam sepanjang 1,6 kilometer, pengaspalan jalan sepanjang 1,2 kilometer dan rehab RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) sebanyak 15 unit dan 16 unit over prestasi, anggota Satgas TMMD Reguler 105 Kodim 0712 Tegal juga membangun kedekatan dengan warga masyarakat yang ditumpanginya.

Nampak Serda Mursidi, Babinsa Jatimulya dari Koramil 05 Suradadi yang merangkap anggota Satgas TMMD, memberikan cinderamata berupa foto kebersamaan telah di bingkai dengan pigura kepada Kusmoro (37) Kepala Dusun Sigerung, Desa Jatimulya, Kecamatan Suradadi, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.

“Mewakili anggota Satgas TMMD yang lain, saya minta maaf apabila selama menginap disini banyak kesalahan. Mudah-mudahan kami dianggap keluarga sehingga kedepan silaturahmi tetap terjaga dengan baik,” ucap Mursidi. Rabu (8/7). (Pendim).

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.