Trenggalek, bidiktangsel.com – Bupati Trenggalek, Mochamad Nur Arifin usai menyambut kedatangan Tim Wasev TMMD Reg 105 ini menuturkan, bahwa pihaknya berterima kasih kepada segenap instrumen yang telah mensuksekan TMMD di wlayahnya.

Khususnya Satgas TMMD yang emnjadi motor pengegra suksesnya pengerjaan Fisik atau Non Fisik. Kini sudah masuk ke tahapan pengawasan dan evaluasi. Pemerintah telah memperjuangkan lewat APBD namun tidak gol. Ketika ada TMMD ini malah bisa terlaksana, ini adalah halyang istimewa.

Bagi masyarakat Desa Sumurup dan Dompyong, diharapkan bisa menggunakan infrastrukturnya untuk sesuatu yang produktif . Sehingga bisa mengangkat perekonomian, dan kemakmuran ekonomi desa.

“niatnya baik harapanya hasilnya tidak hanya output saja melainkan juga ada outcome yang bisa dirasakan oleh masyarakat. Karena saya saya tahu persis bawasannya Dandim melakukan survey berkali-kali dan memilih jalur yang paling susah dan itu juga permintaan kami,” jelas Gus Ipin. Rabu (7/8) , (Pendim).

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.