Setu, – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Hanura Kota Tangsel menggelar acara silaturahmi yang pertama pasca musyawarah cabang yang lalu pada hari Senin, (22/2-2016) di Lubana Sengkol, Setu Kota Tangerang Selatan.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua DPRD Kota Tangsel, H.M. Saleh Asnawi, Komisi IV DPRD Kota Tangsel, Aguslan Busro, Fraksi Hanura, Amar dan Saprudin, SH, Pengurus serta para Kader dari Hanura DPC Kota Tangsel.

Acara yang dilaksanakan dalam masa Reses dewan setelah menghadiri Musrenbang di lima puluh empat kelurahan di Kota Tangerang Selatan.

“Acara ini bukanlah sebagai kegiatan yang bersifat seremonial melainkan sebagai mementum untuk memperkuat langkah perjuangan partai,” kata Saleh Asnawi kepada awak media.

Kami bersyukur bahwa Partai Hanura mendapatkan 6 kursi, tentunya partai harus mampu menampung dan menyalurkan aspirasi masyarakat di Kota Tangerang Selatan ini.

Lebih lanjut Asnawi Shaleh mengatakan kegiatan ini dalam rangka ajang konsolidasi parta serta memperkuat tali silahturahmi para kader dan anggota partai lainnya. “Niat saya bagaimana membesarkan partai hanura dituntuk pengorbanan dan loyalitas terhadap partai,” pungkasnya.

Sementara itu, Amar dari Komisi IV DPRD Kota Tangsel mengatakan pelaksanaan Musrenbang tersebut terkesan terburu-buru harusnya dipersiapkan terlebih dahulu, agar pelaksanaanya lebih maksimal.

“Kami sudah surat menyurati Bappeda sampai 3 kali tentang ‘ujug-ujug..,’..,” ujar Amar

Sedangkan Ketua Fraksi Hanura, Aguslan Busro dalam kesempatan itu mengatakan ada beberapa kelurahan yang belum siap mengadakan musrenbang, untuk selanjutnya di Musrenbang tingkat kecamatan harus ada wakil dari Parta Hanura yang akan mengawal usulan tersebut..

“Jajaran Partai Hanura sudah cukup kuat, mari kita sama-sama saling bahu membahu, pemilih harus diberi aspirasi dan hal tersebut jangan sampai tidak ditanggapi, usulan yang kemarin ditingkat kelurahan harus masuk dalam usulan, mari kita kawal sampai di Musrenbang Tingkat Kota Tangsel,” kata Aguslan Busyro

Terkait acara tersebut, salah satu kader Partai Hanura, Nurhayati dalam kesempatan tersebut mengusulkan agar masa reses dewan dapat di informasikan kepada para kader Partai Hanura.

“Mudah-mudahan pengurus PAC Partai Hanura bisa difasilitasi alat fogging disetiap Dapil yang setuhan sosialnya lebih terasa dan bisa dirasakan oleh masyarakat,” pungkas. (IsOne)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.