Trenggalek, bidiktangsel.com – Mayor Jenderal TNI R. Wisnoe Prasetja Boedi, Panglima Kodam V Brawijaya Surabaya berkesempatan mengunjungi desa sasraan TMMD yanga da di Kecamatan Ebndungan, Kabupaten Trenggalek.

Maksud kedatangan Mayor Jenderal TNI R. Wisnoe Prasetja Boedi ke Trenggalek, dalam rangka menutup gelaran kemanunggalan TNI bersama masyarakat dalam program TMMD ke 105 di Bumi Sopal Trenggalek.

Baca Juga :  DKI Jakarta Siap Jadi Tuan Rumah HPN 2021

Sasaran fisik TMMD di Trenggalek telah menyasar jalan penghubung Desa Sumurup dan Dompyong sejauh 1.620 m dan membuat daerah yang dulunya terisolir menjadi terbuka lebar. Bahkan masyarakat tidak perlu lagi melambung lewat desa lain atau menyusuri jalan hutan untuk melakukan aktivitas sehari hari.

Panglima Kodam V Brawijaya dalam sambutannya meminta kepada masyarakat untuk menjaga sasaran fisik yang telah dibangun dan memanfaatkannya secara maksiamal untuk kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga :  Sosialisasikan Pupuk Kompos, Satgas TMMD Pastikan Hasil Panen Petani Melimpah

“jaga hasil dari program TMMD ini dengan baik, Saya berharap ada sinergitas dan pembangunan berkelanjutan agar prpgram ini lebih sempurna, “ harapannya. Kamis (8/8). (Pendim).

0/5 (0 Reviews)

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.