Trenggalek, bidiktangsel.com – Menutup kegiatan TMMD ke 105 di Kabupaten Trenggalek, Kamis (8/8/2019), Mayor Jenderal TNI R. Wisnoe Prasetja Boedi, Panglima Kodam V Brawijaya menyatakan bahwa kekuatan TNI berada kepada Kemanunggalan Rakyat.

Pihaknya juga melakukan tatap muka dan mengorek usulan dan ide kreatif bersama warga . Tujuannya agar masyarakat bisa ikut serta dalam emmajukan desanya dengan kemandirian lokal.

“Sejarah membuktikan bahwasanya TNI lahir dari rakyat dan berjuang bersama sama rakyat dalam merebut kemerdekaan. Maka sampai kapanpun ruh TNI adalah rakyat,” ujar Mayor Jenderal TNI R. Wisnoe Prasetja Boedi dalam penutupan TMMD di Trenggalek.

Maka dari itu TNI terus menggelar TMMD untuk menggelorakan kembali semangat gotong royong, rasa cinta tanah air, wawasan kebangsaan, ketahanan nasional guna menjaga keutuhan NKRI kepada masyarakat.

Terakhir dalam penutupan TMMD ini Pangdam V ini berpesan untuk mempertahankan semangat kebersamaan, gotong royong dan kemanunggalan TNI bersama rakyat yang selalu hadir menyelesaikan masalah demi kesejahteraan masyarakat.

“saya berharap semua sasaran TMMD ini bisa dirasakan oleh masyarakat dalam kurun waktu yang lama, “ tandasnya.

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.