Serang, bidiktangsel.com – Dalam Rangka kunjungan kerja Bhayangkari, Ketua Bhayangkari Daerah Banten Ny. Niken Tomsi Tohir beserta pengurus bhayangkari daerah banten menggelar tatap muka dengan Bhayangkari Cabang brimob Jl. KH. AMIN JASUTAN NO.1 Lontar baru, Kec. Serang, Kota Serang , Senin (18/8/2019), pukul 07.00 Wib.

Kedatangan Ketua Bhayangkari Daerah Banten Ny. Niken Tomsi Tohir beserta pengurus bhayangkari daerah banten disambut langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Brimob Ny. Anti Reza Herasbudi,
Kegiatan di awali dengan sambutan oleh Bhayangkari Cabang Brimob Ny. Anti Reza Herasbudi kemudian dilanjutkan sambutan oleh Ketua Bhayangkari Daerah Banten Ny. Niken Tomsi Tohir

“Acara yang hari ini kita laksanakan merupakan salah satu kegiatan yang kita programkan di pengurus daerah Bhayangkari Banten dan pengurus yayasan Kemala Bhayangkari daerah Banten untuk tahun 2019 adalah untuk mempererat jalinan silaturahmi dan rasa kekeluargaan di antara pengurus daerah Bhayangkari Banten dan pengurus Bhayangkari daerah Banten serta untuk melihat perkembangan dan kemajuan organisasi Bhayangkari di lingkungan Bhayangkari cabang daerah ” Katanya.

Tatap muka berlangsung dengan suasana yang sangat akrab selanjutnya acara tatap muka diisi dengan fashion show yang dilakukan oleh Bhayangkari cabang brimob dengan menggunakan pakaian pakaian dinas bhayangkari .

Pada akhir acara tatap muka bhayangkari ditutup dengan penyerahan tali asih yang berupa cinderamata oleh Ketua Bhayangkari Daerah Banten kepada Bhayangkari BKO dari Polda metro, dan acara tatap muka diakhiri dengan doa dan ramah tamah. (Bidhumas)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.