Purworejo – Banyak cara yang dapat dilakukan untuk memperat jalinan silaturahmi antar instansi. Salah satunya melalui bidang olah raga. Seperti yang dilakukan Polres Purworejo, dengan menggelar Turnamen bola volley Kapolres Purworejo Cup yang dilaksanakan di lapangan asrama polisi van Lar,Purworejo, Kamis siang (12/9-2019).

Turnamen bola Volley yang diikuti oleh 10 tim, terdiri dari Polres Purworejo yang mengirimkan 2 tim, Kodim 0708, SMKN 4, DPU PR, Batalyon infantry 421, PDAM, Disdikpora, Perhutani dan Disdikpora.

Cabang olah raga Bola volley dipilih dalam Turnamen ini , karena olah raga yang dimainkan 6 orang pemain setiap tim ini, merupakan olah raga yang popular dan kerap dimainkan masyarakat.

Turnamen bola volley Kapolres Cup khusus putra ini, mengunakan sistem gugur dengan hadiah berupa uang pembinaan, Bola volley serta trophy.

Turnamen yang dibuka langsung Kapolres Purworejo, AKBP Indra Manungsong ini, berlangsung dari tanggal 12- 14 September 2019. Pada pertandingan perdana, tim DPU PR akan menjajal tim Kodim 0708.

“Selain untuk menjaga jalinan kerja sama dan silaturahmi lewat olah raga.Turnamen ini, juga masih dalam memperingati HUT RI ke 74,“ tandas Kapolres.

Sementara itu, Ketua panitia Turnamen volley Kapores Cup, Iptu Khusen Martono, menyatakatan, sebenarnya juga mengajak para jurnalis yang tergabung dalam Pewarta Purworejo untuk turut serta dalam Turnamen ini, namun karena sesuatu hal , para Jurnalis Purworejo belum bisa berpartisipasi dalam Turnamen kali ini.

“Sudah mengajak temen-temen wartawan, bagaimanapun pers dan Polres purworejo adalah mitra, namun karena sesuatu hal, mungkin untuk kali ini, belum bisa partisipasi,“ tegasnya.

Diharapkan melalui kegiatan olah raga bersama ini, kerjasama antar instansi dengan Polres Purworejo, terus terjaga dan terbina. ( Fer )

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.