Banten – Kabupaten Lebak. Personel Satuan Brimob Polda Banten melakukan kunjungan langsung ke tengah tengah masyarakat, untuk menjalin komunikasi dengan masyarakat, bertempat di Desa Asem Kecamatan Cibadak Kabupaten Lebak, Senin, (16/09/19).

Kepada awak media, Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Reeza Herasbudi, mengatakan, kegiatan tersebut merupakan patroli kamtibmas khususnya dari Satuan Brimob Polda Banten, ada 10 personel yang terlibat dalam kegiatan tersebut.

“Personel dari Satuan Brimob Polda Banten ramah tamah dan menjalin komunikasi yang baik kepada masyarakat ataupun perangkat Desa Asem,” kata Kombes Pol Reeza Herasbudi.

“Agar dapat dirasakan oleh masyarakat bahwa Polisi dari Satuan Brimob hadir dan ada di tengah tengah masyarakat. Kepada masyarakat yang ditemui, Bripka Singgih memberikan himbauan kamtibmas,” ucap Kombes Pol Reeza Herasbudi. (*)

0/5 (0 Reviews)
Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.