Pertemuan Pelaksana SLRT & Puskesos Bersama OPD & Pemangku Kebijakan Serta Pelaku Usaha Kesejahteraan Sosial Dibuka oleh Bupati Pringsewu

PRINGSEWU – Pertemuan pelaksana Sistem Layanan dan Rujukan Terpadu (SLRT) dan Puskesos bersama OPD dan pemangku kebijakan serta pelaku usaha kesejahte-raan sosial se Kabupaten Pringsewu tahun 2019 secara resmi dibuka oleh Bupati Pringsewu H.Sujadi di Hotel Balong Kuring, Pringsewu, Jumat (20/9/19).

Turut menghadiri pertemuan ini, para kepala OPD, kepala BPJS kesehatan, ketua APDESI Kabupaten Pringsewu beserta para kepala pekon, supervisor dan fasilitator SLRT dan TKSK serta penterjemah bahasa isyarat, dengan menghadirkan narasumber dari Dinas Sosial Provinsi Lampung dan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pekon Kabupaten Pringsewu.

Bupati Pringsewu H.Sujadi berharap melalui pertemuan ini dapat menyatukan persepsi dan pemahaman yang sama mengenai program SLRT, pemanfaatan BDT kemiskinan, menginventarisir dan mengidentifikasi program kegiatan yang ada di OPD terkait penanggulangan dan penanganan kemiskinan berikut kendalanya, serta dapat menguatkan kelembagaan puskesos mandiri yang dibentuk pekon melalui anggaran dana desa.

Oleh karena itu, ia meminta seluruh peserta pertemuan dapat memanfaatkan serta mengikuti kegiatan ini dengan sebaik-baiknya. (azs)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.