PRINGSEWU – Sejumlah organisasi masyarakat dan lembaga pendidikan di Kabupaten Pringsewu menerima bantuan hibah dari Pemkab Pringsewu, Selasa (24/9-2019).

Bantuan tersebut diserahkan oleh Wakil Bupati Pringsewu Dr. H. Fauzi, SE, M.Kom, Akt., C.A, C.M.A, kepada para penerima di rumah dinas Wakil Bupati Pringsewu, Selasa (24/9/2019).

Sedangkan para penerima bantuan hibah tersebut diantaranya Pemuda Pancasila, PAUD Handayani, As-Shofiah, YPI, MA Ma’arif, Kosegass dan MQK.

Wakil Bupati Pringsewu Dr. H. Fauzi dalam sambutannya mengatakan bantuan hibah tersebut yang merupakan salah satu bentuk perhatian pemerintah daerah terhadap organisasi kemasyarakatan maupun lembaga pendidikannya yang ada di Kabupaten Pringsewu.

“Saya berharap agar bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, dalam rangka membantu operasional dan meningkatkan pembinaan di masing-masing lembaga,” ujarnya.

Pada kesempatan lain, Wabup Pringsewu didampingi Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Johndrawadi dan Kabag Tapem juga mengunjungi studio TVP Channel di Pringsewu Utara. (azs)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.