Banten – Family Gathering adalah momentum yang sangat penting dalam sebuah perusahaan karena pada momentum ini semua keluarga besar Jamal & Partners baik itu suami, istri, ayah, ibu, anak, bahkan cucu berkumpul menjadi satu berpartisipasi untuk kegiatan ini, agar lebih mengenal satu keluarga dengan keluarga lainnya dan juga dapat lebih dekat lagi dengan keluarga dari para sahabat dekat maupun staff advokad tersebut, dan juga sebagai ungkapan terima kasih kepada keluarga staff atau sahabat atas dukungannya, untuk tetap bekerja dan membantu tugas negara dengan baik study tour2.

Program family gathering memadukan lokasi pilihan di pantai Carita Pandeglang Banten dengan keindahan pantai yang menarik dan memiliki nilai.

Menurut Amal Jamaludin, SH, CIL, Direktur Utama Jamal & Partners, untuk program keluarga besar menawarkan program yang mendidik dan program yang menghibur.

Kebersamaan ini terjalin melalui Silaturrahmi, Dua hari berturut-turut, Keluarga besar Kantor Hukum Jamal & Partners beserta Para Mitra mengadakan acara Family Gathering, Sabtu, 19-20 Oktober 2019.

“Membangun kebersamaan pencairan kelenturan suasana menjadikan satu sama lainnya lebih dekat dan mengenal,” ujar Amal Jamaludin, SH, CIL. Advocat muda Indonesia.

Sementara sahabat dan partners Antonius Boro, SH Menyampaikan,
Acara kumpul keluarga kali ini diikuti oleh seluruh karyawan Advokat dan Team Kantor Hukum Jamal & Partners.

“Ini sudah biasa Jamal & Partners menyajikan hiburan-hiburan yang menarik seperti live musik baik itu dengan konsep electone, organ tunggal, dan lainnya sesuai dengan keinginan dari keluarga besar, atau juga biasa kita membantu untuk membagi-bagikan hadiah atau doorprize yang sudah disiapkan oleh Jamal & Partners,” kata Antonius Boro, SH. di tengah-tengah acara musik.

Disisi lain, Amal Jamaludin, SH, CIL, kembali menyampaika, acara pertemuan keluarga ini bisa menjadi arana untuk memperkokoh ikatan kebersamaan serta persaudaraan di antara karyawan dan keluarga karyawan.

“Lewat acara ini kita ingin membuat Kantor Hukum JAMAL & PARTNERS dan team, tidak hanya bekerja saja, tetapi juga tempat untuk saling peduli dan mendukung untuk hidup di kantor ini,” tutur Amal Jamaludin, SH, CIL. Advokat muda Indonesia.

“Alhamdulillah acara yang sudah lama kita nantikan dan bisa terwujud,” tambah Jamal panggilan akrabnya, pada Bidiktangsel.com.

Layaknya sebuah keluarga besar, Jamal pun berharap para karyawan dan keluarga karyawan bisa saling menguatkan serta meluaskan dan saling mendukung, bukan menjatuhkan.

“Semoga kegiatan seperti ini bisa terus berlanjut,” ucap Jamal dengan tertawa khas gaya anak muda.

PENULIS : EDWARD.AN.

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.