Jakarta, Minggu pagi,3 November 2019 bertepatan dengan Car free Day di jalan pintu satu senayan tepatnya di depan mall FX, Divisi Humas Polri melaksanakan sosialisasi Hak Untuk Tahu. Sebagai implementasi dari UU Keterbukaan informasi publik no 14 tahun 2008, guna mewujudkan pemerintahan yg terbuka dan akuntabel.

Di tengah keramaian warga Jakarta yang melaksanakan marathin, olahraga maupun senam zumba, segelintir panitia dari Humas membagikan tumbler sekaligus flyer tentang tata cara mengajukan permohonan informasi kepada masyarakat.

Hal ini mendapat perhatian dari masyarakat dan banyak yanf bertanya. Baik pertanyaan seputar surat kendaraan bermotor, penerimaan Polri maupun cara magang di Humas.

Masyarakat juga berharap kedepannya diadakan event serupa dengan panggung dan artis lebih banyak sehingga masyarakat yang tahu lebih luas dan mengedukasi masyarakat supaya tidak berjarak dengan Polri, sesuai moto kegiatan hari ini. “Masyarakat bertanya, Polri terbuka”. (*)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.