Pondok Aren – Kesebelasan dari Tim UPT Pendidikan Pondok Aren berhasil meraih Juara II pada turnamen sepak bola Piala Camat Pondok Aren Cup yang diselenggarakan pada hari Kamis (25/8-2016) sore, di Lapangan Sepakbola Kecamatan Pondok Aren.

Turnamen sepak bola Piala Camat Pondok Aren dalam  rangka memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan ke-71 RI tahun 2016 yang telah diadakan sejak tanggal 7 Agustus lalu.

Baca Juga :  Pemkot Tangsel Distribusikan Bantuan ke Lembaga Pendidikan dan Panti

Dalam pertandingan terakhir UPT Pendidikan Pondok Aren berhasil di tundukkan oleh Kelurahan Jurangmangu Barat dengan skor 2-0. Terlihat para pemain muda UPT Pendidikan kurang baik dalam mengolah si kulit bundar.

Beberapa peluang terjadi di depan gawang lawan, tapi belum berhasil menembus gawang Tim Kelurahan Jurangmangu Barat yang di jaga oleh Idris.

Baca Juga :  Siti Nur Azizah Kebingungan dan Frustasi Dalam Perjalanan Pertarungan Pilwalkot Tangsel

Dengan kekalahan tersebut Tim UPT Pendidikan Pondok Aren akhirnya menjadi Runner Up dan  penyerahan piala akan dilaksanakan hari Sabtu (27/8-2016) bersamaan dengan penyelengaraan Acara Gebyar Jalan Sehat Pondok Aren.(IsOne)

0/5 (0 Reviews)

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.