Serpong – Hari Ulang Tahun ke 68 Polisi Wanita (Polwan), Polres Kota Tangerang Selatan melaksanakan syukuran bersama di RM. Telaga Seafood, Sabtu (03/09-2016).

Kegiatan yang digelar secara sederhana dan langsung dipimpin oleh Kapolres Tangsel,  AKBP Ayi Supardan, dikuti pula Wakapolres, Bachtiar Alfonso, Pejabat Utama Polres, anggota dari masing – masing Satfung dan Polwan baik  Polres maupun Polsek jajaran.

Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan Dirgahayu Polwan Republik Indonesia ke 68 kepada Polres Kota Tangsel, semoga dihari jadi Polwan ini akan semakin mendorong semangat dan komitmen untuk terus meningkatkan kinerja guna memberikan pengabdian terbaik bagi Polres Kota Tangsel khususnya dan bagi masyarakat , bangsa dan negara pada umumnya.

Kapolres berpesan bahwa saat ini semakin meningkatnya kasus kekerasan terhadap anak yang harus menjadi perhatian serta kedepan Polwan masih dihadapkan pada tantangan tugas yang semakin berat dan kompleks, persoalan sosial yang  semakin dinamis sebagai dampak globalisasi serta tindak pidana yang semakin beragam dan memanfaatkan teknologi informasi dengan dimensi yang semakin luas.

Sebelum mengakhiri sambutannya Kapolres mengajak seluruh Polwan Polres Kota Tangsel untuk bersama – sama memperbaiki citra kepolisian negara Republik Indonesia dan membangun kembali kepercayaan masyarakat terhadap Polri melalui Program Kemasyarakat. Polwan diharapkan dapat menjadi promotor serta berperan aktif sebagai Ambassador dalam program tersebut.

Kemudian Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Tangsel dan diserahkan secara simbolis oleh Ketua Bayangkhari kepada Ketua Panitia Pelaksana HUT ke 68 Polwan, AKP. Rentha Helena Manurung, Kanitlantas. Polsek Pondok Aren. (IsOne)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.