Jakarta, bidiktangsel.com – Bertempat di Grand Ballroom Pullman Hotels Central Park, Kepolisian Metro Jakarta Barat beserta jajaran dan para undangan mengadakan acara Pisah sambut Kapolres Metro Jakarta Barat dari Kombes Pol Hengki Haryadi S.I.K.,M.H. kepada Kombes Pol Yulius Audie Sonny Latuheru S.I.K.

Kombes Pol Audie S.Latuheru, S.I.K putera Papua keturunan Maluku dipercayakan menjabat sebagai Kapolres Metro Jakarta Barat yang baru dan sebelumnya dijabat oleh Kombes Pol Hengki Haryadi S.I.K, M. H.

“Benar, Kombes Pol Audie S.Latuheru, S.I.K akan menjabat sebagai Kapolres Metro Jakarta Barat menggantikan Kombes Pol Hengki Haryadi,” ujar Kabag Ops Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Wuryantono, Jumat (3/1/2020).

Jajaran Polres Metro Jakarta Barat mengucapkan terima kasih kepada Kombes Pol Hengki Haryadi untuk dedikasinya dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama dengan masyarakat. Kepada pejabat yang baru, diharapkan dapat menciptakan terobosan kreatif dalam bekerja sama antar Polisi dan masyarakat menciptakan situasi yang kondusif.

“Mari kita ciptakan terus tugas dan wewenang Polri secara profesional dan objektif, sesuai dengan kode etik profesi dan moralitas yang tinggi, sehingga harapan masyarakat yang mendambakan rasa aman dan nyaman dapat diciptakan bersama,” urainya.

Sekedar diketahui, Kombes Pol Audie S.Latuheru, S.I.K merupakan lulusan AKPOL 1996 berpengalaman di bidang reserse juga alumni Fakultas Hukum Universitas Cendrawasih, jabatan terakhirnya adalah Kepala SPN Lido Polda Metro Jaya kini dipercaya menjabat sebagai Kapolres Metro Jakarta Barat.

Kombes. Pol Audie S.Latuheru, S. I. K putra daerah Papua keturunan Maluku lahir di Merauke 24 Januari 1972. Bicara soal sosok Audie, dia bukan hanya seorang anggota Kepolisian, tapi juga mempunyai penerjun payung dan pilot berlisensi Pendidikan Penerbangan Madrid Spanyol yang bisa menerbangkan pesawat komersial Airbus A320. (Lily)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.