Serpong, bidiktangsel.com – Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan (DinDikBud) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Drs. Taryono, M.Si mengatakan memastikan proses belajar mengajar di Kota Tangsel akan berjalan normal usai liburan akhir tahun akan berjalan dengan baik. 

Pihak Dinas Dikbud Kota Tangsel terus berkoordinasi dengan dinas-dinas terkait dalam pembersihan sekolah-sekolah yang terdampak banjir Kota Tangerang Selatan. 

“Semua siswa akan mulai bersekolah hari Senin 6 Januari. Kita harapkan sekolah hari Senin sudah berjalan lancar,” Taryono saat dihubungi melalui selulernya, Selasa (7/1-2020) siang. 

Menurutnya, sekolah-sekolah yang terdampak banjir saat ini masih terus dalam tahap pembersihan. 

“Alhamdulillah semua berjalan normal kegiatan belajar di hari pertama,” katanya.

Dengan berkoordinasi dengan Dinas Damkar Tangsel, membersihkan lumpur bekas Banjir. (photo:uci_damkar)

Drs. Taryono menyempatkan diri meninjau langsung ke SMP Negeri 22 yang berada di Kelurahan Lengkong Wetan Kota Tangerang Selatan.  

Ia menyampaikan, bagi Pemerintah Kota Tangsel siap memberikan bantuan kepada setiap peserta didik yang kehilangan pakaian seragam, alat tulis, tas, sepatu. 

“Salah satu sumber adalah dari CSR Kota Tangsel. Juga sekalian mendata guru dan siswa serta sekolah yang kena dampak agar segera dicarikan solusi,” ujar Taryono. (ADV) 

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.