bidiktangsel.com – MIS Group kembali menyelenggarakan Employee Gathering 2020 pada 18-19 Januari 2020 di Green Forest Bogor. Kegiatan tersebut diikuti oleh lebih dari 400 karyawan MIS Group yang tersebar di 20 kota di Indonesia.

Selain menghadirkan Financial Planner Safir Senduk, mengulas soal pengelolaan keuangan dan investasi bagi karyawan pada Employee Gathering tahun ini, MIS Group meluncurkan soft launching Multi Inti Point (MIPo). Agenda rutin MIS Group setiap tahunnya ini diharapkan dapat menjadi wadah silaturahmi antarkaryawan, sekaligus ajang untuk memperkuat teamwork.

Tampak hadir MIS Management Komisaris Utama Jendral TNI (Purn) Tyasno Sudarto, Marsekal TNI (Purn) Imam Sufaat Komisaris dan Firdaus Djaelani. CEO Multi Inti Transportasi (MIT) Lina Hardi tampak hadir, dengan tangan dinginnya memimpin jasa transportasi darat yang berdiri sejak tahun 2011 fokus dalam menyediakan kebutuhan transportasi premium untuk korporasi.

Employee gathering MIS group digelar rutin tiap tahun dengan tujuan mempererat silahturahmi antar personil dari berbagai anak cabang MIS seluruh Indonesia. Semoga target-target bisnis dapat tercapai di tahun 2020 demikian yang dikatakan Chief HRD MIS Group A. Gunara.

Employee Gathering diisi acara seminar, permainan olahraga dan pertunjukan seni teatrikal yang terkait kegiatan kerja sehari-hari dari masing-masing unit bisnis MIS dengan waktu pentas masing -masing sepuluh menit dimenangkan oleh unit bisnis Multi Inti Transportasi (MIT) dengan perfomance terbaik.

Apa itu MIS group? MIS group adalah sebuah group perusahaan yang berdiri sejak tahun 1997 di Jakarta bergerak di bidang usaha Premium Transportation, tin mining, digital business, sharia-based business. MIS Group terus menggeliat dan memainkan peran penting dalam laju pembangunan di berbagai wilayah Tanah Air. Transformasi bisnis menuju grup usaha berbasis teknologi informasi dan inovasi mengukuhkan kehadiran MIS Group sebagai entitas bisnis terkemuka dengan gaya kepemimpinan transformasional.

Turut hadir pada acara Employee Gathering MIS Group, seperti Koperasi Karyawan MIS Group, Koperasi Pracico Syariah, Koperasi Pracico Sejahtera, Koperasi Pundi Arta Sentosa, Koperasi Bahtera Abadi Sentosa.

“Sesuatu yang besar dimulai dari satu langkah kecil. Dari langkah-langkah itu kemudian membentuk perjalanan namanya keberhasilan. Semangat untuk terus melakukan yang terbaik dengan keyakinan kuat bahwa semua yang diperbuat akan memberikan arti dan manfaat bagi kehidupan banyak orang. Bekerjalah jujur dan disiplin,” ujar Tedy Agustiansyah Chairman MIS Group dalam kata sambutannya memberikan pesan kepada seluruh karyawan MIS Group.

“Kami percaya bahwa dengan membangun perusahaan kami, kamipun turut membangun negeri. MIS Group hadir sebagai bagian dari kemajuan bangsa Indonesia menuju kepada peradaban yang lebih baik, ” lanjut Teddy menutup pidatonya dengan petikan gitar dan bernyanyi bersama lagu Koes Plus – Manis dan Sayang dan Bon Jovi – It’s My Life berkumandang memenuhi ruangan. Semua karyawan MIS group tampak antusias, bersemangat dan berbahagia.

Semoga MIS Group usaha tambah jaya dan lebih gemilang melewati tahun 2020 dan tahun-tahun yang akan datang demikian harapan Lina Hardi CEO Multi Inti Transportation (MIT), dan Haryanto Masin GM MIT salah satu unit usaha MIS Group dengan kelompok teatrikal perfomance terbaik saat Employee Gathering 18-19 Januari 2020.

Multi Inti Transport (MIT) sebagai salah satu unit usaha MIS Group terus melayani permintaaan unit kendaraan (mobil dan bus pariwisata) untuk korporasi, antara lain : perbankan Syariah, perbankan asing, perusahaan multinasional shipping service, perusahaan FMCG (Fast Moving Consumer Goods), perusahaan retail, perusahaan ekspedisi, dan perusahaan e-commerce terbesar di Asia Tenggara. (Lily)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.