Bidiktangsel.com, Jakarta, Bertempat di kediamannya Jalan Ongki Raya Pluit, Penjaringan Jakarta Utara Charles Honoris Wakil Ketua Badan Kerja Sama Antar Parlemen (BKSAP) dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Dapil DKI III (Jakarta Utara, Jakarta Barat dan Kepulauan Seribu) mengadakan acara open house untuk para konstituennya.

Semoga tahun yang baru membawa kebaikan dan kebahagiaan untuk semua demikian harapan dari Charles Honoris.

Ratusan konstituen dari bermacam-macam agama hadir berbondong-bondong ke rumah Charles Honoris sejak pukul 15.00 wib dan terlihat antusias dan bahagia mengikuti acara tersebut sampai selesai.

Dalam acara open house tersebut diadakan pertunjukan musik, jamuan makan dan pemberian angpao.

Charles Honoris mengucapkan terima kasih atas dukungan para konstituen sehingga dapat terpilih kembali di DPR RI. Serta atas ucapan Hari Imlek bagi Charles Honoris dan keluarganya dari konstituen.

Charles Honoris alumni jurusan Ilmu Politik di International Christian University Tokyo, Jepang suami dari Irene Bertina Irawan adalah putra kelima dari Luntungan Honoris, seorang pengusaha nasional yang dikabarkan bersama Bill Gates dan tujuh pengusaha nasional lainnya telah mendonasikan 80 juta dolar AS untuk program kesehatan nasional di Indonesia. Ayahnya pengusaha Luntungan Honoris tercatat sebagai presiden komisaris PT. Modernland Realty Tbk dan anggota Dewan Pelindung Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan. (Lily)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.