SERANG, bidiktangsel.com – Irwasda Polda Banten, Kombes Pol Drs I Nyoman Labha S M.M membuka rapat koordinasi Tim Pokja Indeks Tata Kelola Online Tingkat Polda Banten di Ruang Rapat Rorena, Jum’at (31/01/2020) pukul 09.30 WIB.

Selain Irwasda Polda Banten, kegiatan ini juga dihadiri oleh Karo Rena Polda Banten, Kombes Pol Tejo Wijanarko,Sekertaris Pokja Akbp Umi Indrajayanti,SE, Penanggung Jawab masing-maaing Program serta tim pendukung dari satuan kerja di Polda Banten.

Pada penyampaian nya Irwasda menyampaikan bahwa ITK-O Tingkat Polres akan di launching pada bulan maret s/d Juli 2020 untuk itu diharapkan kepada tim Pokja tingkat Polda ini yang akan memverifikasi data Subyektif dan data Persepsi yang di upload oleh masing -masing Polres sehingga nilai capaian tiap polres dapat di ukur yaitu Sangat baik, Baik, Cenderung baik, Sedang, Cenderung buruk, buruk dan sangat buruk.

Selanjutnya, I Nyoman menambahkan bahwa ITK-O ini juga akan bertahap dilaksanakan penilaian pada tingkat Polda pada tahun 2021 ujar Irwasda (HMS)

0/5 (0 Reviews)
Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.