Kota Tangerang, bidiktangsel.com – Innalillahi wainnalillahi raji’un,Umat muslim di Kota Tangerang berduka. H. Suhaemi, HK, SH meninggal dunia, Malam Kamis,pukul 20.00. WIB (28/01/2020).

Mantan Camat Kecamatan Larangan Kota Tangerang, H. Suhaemi, HK Bin H. Abdul Kadir, yang lahir pada 1/12/1955, sebelum wafat almarhum menjalani perawatan intensif di RS Sari Asih, kota Tangsel, Banten.

“Telah wafat, Mari doakan almarhum agar diampuni kesalahannya, diterima amal bajiknya, berada di sisiNya. Al-faatihah..,” ujar mantan anggota DPRD Kota Tangerang Hj. Ulfa Karnadi di rumah duka.

Baca Juga :  Polres Tangsel Berduka, Personil Terbaiknya Meninggal Dunia

Sementara Walikota Tangerang Arief Wismansyah saat melayat, kedatangannya tanpa pengawalan menyampaikan pada wartawan, Semoga arwah beliau diterima di sisi Allah SWT, dilapangkan liang kuburnya, diterima amal Ibadahnya, dan diampuni segala kesalahannya. Aamiin Yra.

Selang beberapa waktu Wakil Walikota Tangerang Syachrudin juga melayat yang disambut oleh anak almarhum H. Nasrullah, SE, sekaligus sebagai Lurah Gaga, Syachrudin memanjatkan doa pada Allah SWT untuk almarhun H. Suhaemi.

Baca Juga :  Meciptakan Keamanan, Satgas TMMD bangun Poskamling

Hal serupa juga diungkapkan tokoh masyarakat Kecamatan Larangan Sutikno, pria yang kerap dekat dengan keluarga almarhum sangat kehilangan akan sosok almarhum H. Suhaemi. HK.

“Innalillahi wainnalillahi raji`un. Kita kehilangan lagi seorang tokoh, mantan Camat Larangan Kota Tangerang. Semoga husnul Khatimah,” ungkapnya.

Rencananya, jenazah akan dikebumikan dipemakaman keluarga dan pimpinan oleh KH. Mufid Ma’ruf sekaligus guru mengaji almarhum, Jenazah bakal diberangkatkan dari rumah duka Komplek Pajak Cipadu Jaya, siang selepas sholat zuhur.

Baca Juga :  Masyarakat Senang Dengan Program TMMD Dari TNI

PENULIS : EDWARD. AN.

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.