Kab. Tangerang – Seorang pemuda yang mengalami stress dan depresi mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di atas plafon tempat tinggalnya pada hari Selasa, (20/9-2016) pukul 20.00 WIB.

Pemuda yang bernama Adi Wijaya (30) bertempat tinggal di Kp. Kemuning RT.04/01 Kecamatan Legok Kabupaten Tangerang ditemukan oleh orang tua dan adiknya di kamar mandi sudah tak bernyawa.

Ketika dikonfirmasi, Kabag. Humas Polres Tangsel, AKP. H. Mansuri membenarkan hal tersebut dan pelaku diduga bunuh diri karena stress dan depresi, tidak ada tanda-tanda kekerasan ditubuh korban.

“Korban di duga bunuh diri dengan cara gantung diri menggunakan tali plastic warna hijau yang diikatkan ke tiang plafon atap rumah,” ujar AKP. H. Mansuri.

Adik korban ketika mau ke kamar mandi dan melihat kakaknya (korban) sudah tergantung, menggunakan tali rapia warna hijau yang di ikatkan ke tiang plafon atap rumah.

“Dengan kejadian tersebut orang tua korban tidak bersedia untuk di visum, orang tua korban meng-iklaskan kepergian anaknya karena sudah takdir,” pungkasnya. (IsOne)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.