Pihak Ormas Laskar Nusantara menyatakan sikap menolak dengan tegas rencana pemulangan sekelompok simpatisan ISIS. Karena sangat berpotensi mengganggu bahkan mengancam keamanan dan kedamaian negara kesatuan RI mengingat perilaku para pengikut ISIS yang begitu amat sadis dan bertentangan dengan nilai-nilai luhur Pancasila.

Sebagian kader Laskar Nusantara pagi in, Senin 10 Februari 2020 ikut dalam barisan demo di depan istana Taman Pandang Monas, Gerakan Rakyat Peduli Bangsa Presiden Jokowi tolak pulangkan 600 WNI ex ISIS “Tolak Simpatisan ISIS”

Ormas Laskar Nusantara pada tanggal 1 – 2 Februari 2020 juga usai mengadakan raker-seminar di Wisma Putra Bahagia Cipanas Cianjur dengan tema Peningkatan Wawasan Kebangsaan & pembumian Pancasila bagi generasi muda anak bangsa diikuti 150 peserta dari 7 provinsi cabang Ormas Laskar Nusantara (LANUSA).

LANUSA mempunyai komitmen kuat untuk menolak intoleran, radikalisme, terorisme. mendukung pemerintah RI yang bersih dari KKN, mendukung program Pembumian PANCASILA oleh Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP).

Lanusa juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah RI atas support yang diberikan dalam Raker Seminar Ormas Laskar Nusantara tanggal 1-2 Februari di Cipanas, dengan mengirimkan utusanya sebagai dari KEMENDAGRI, KEMENSOS, ATR-BPN, BPIP, BPJS dan BAKESBANGPOL sebagai Nara Sumber sekaligus membuka acara ini secara resmi oleh Pak Willy dari KEMENDAGRI. (Lily)

0/5 (0 Reviews)

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.