Karang tengah, bidiktangsel.com – Gerak Jalan Santai Banjir Hadiah dalam memperingati HUT ke-27 Kota Tangerang diselenggarakan disetiap Kecamatan Pusat Pemerintahan.

Kali ini Kecamatan Karang tengah, mengambil peran dalam penyelenggaraan Gerak Jalan Santai, Minggu (09/02/2020).

Acara yang diikuti oleh ribuan warga birokrat dan masyarakat dari setiap Kelurahan, dihadiri oleh pejabat Kota Tangerang, beserta jajaran pegawai di lingkup Pemerintahan.

Gerak Jalan Santai yang menyediakan berbagai hadiah untuk para peserta menambah kemeriahan acara ini. Mulai dari kulkas, sepeda, motor, kasur, kompor gas, dan lain lain.

Camat Karang tengah Matrobin menyampaikan, terimakasih seluruh masyarakat Karang tengah dalam menyambut HUT ke-27 Kota Tangerang.

Gerak jalan dimulai dari kelurahan parung jaya sampai para peserta di garis finish di kantor kecamatan karang tengah, camat Matrobin memberikan apresiasi kepada peserta Gerak Jalan Santai, khususnya para peserta.

“Pada Gerak Jalan Santai ini terdapat
Beberapa hadiah menarik,” kata camat Mat Robin yg didampingi oleh Wakapolsek Ciledug juga seluruh Lurah se Kecamatan Karang tengah.

Camat Karang tengah Mat Robin, bersama para Lurah dan panitia menyediakan untuk acara yang diikuti lebih dari 3000 peserta Gerak Jalan Santai. “Semoga bapak atau ibu mendapatkan hadiah yang sudah ada, saya doakan semuanya,” seru Mat Robin dengan penuh semangat.

Saat yang ditunggu pun tiba. Semua Peserta yang hadir sebelumnya menyanyikan lagu Indonedia Raya, lalu dilanjut pengundian hadiah dipimpin langsung oleh Cama Karang tengah Mat Robin, S.Sos. Dimulai dengan mengundi hadiah-hadiah yang datang dari para donatur.

Ibu Sadiah dari Kelurahan Parung Jaya mendapat hadia sepeda Sepeda, berkomentar diatas panggung. “Saya sangat tidak menyangka bisa mendapatkan hadiah ini, semoga acara ini dapat sering diadakan di Kecamatan Karang tengah, Kota Tangerang dan lebih banyak hadiah lagi,” ujarnya sambil menuntun sepeda oleh panitia.

PENULIS : EDWAR. AN.

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.