Kota Tangerang, idiktangsel.com – Ratusan Orang Hadiri Haul H. Pawiro Wasiman Bin H. Kromo Sentono dan Timbul Bin H. Pawiro Wasiman.

Diperkirakan sebanyak 100 orang lebih memadati kediaman Sumardjono Kelurahan Gaga, Kecamatan Larangan Kota Tangerang, tempat Haul yang ke-12 digelar. Sabtu, 15 Februari 2020 | 20.25 WIB.

Ratusan orang dari berbagai wilayah Kelurahan Gaga hadir mengikuti acara Haul H. Pawiro Wasiman Bin H. Kromo Sentono yang ke-12.

Sumardjono mengatakan Haul ke-12 tahun, adalah orang tua dan kakak untuk doa bersama. Agar diampuni segala dosa2nya. Dan dirahmati oleh Allah swt. Inn Sya Allah Benar-benar hajat malam ini dikabulkan.

Zikir Fitha Suqro dilantunkan sebanyak 70.000 kali oleh para Majlid Ta’lim Al-Quran, AT – TARODHI Kota Tangerang.
Dipimpin langsung oleh Ustadz KH. Udid Habludin, Lc.

Hal itu diungkapkan dalam cara Haul
H. Pawiro Wasiman Bin H. Kromo Sentono yang diadakan oleh Jaringan Majlid Ta’lim Al-Quran, AT – TARODHI.

Acara ini dihadiri seluruh pemuka agama Islam. Tokoh masyarakat H. Suwatno, tokoh pemuda juga para Ibu-ibu dari lingkungan sekitarnya. Dan penceramah Ustdaz Abd. Rachman Basri Al-Batawi.

“Saya senang sekali, semua kalangan hadir, dari berbagai latar belakang kehidupan untuk berzikir, dan mendengarkan ceramah,” ujar Sumardjono Putra Alm H. Pawiro Wasiman Bin H. Kromo Sentono.

Masyarakat yang mengikuti Haul tidak hanya memadati dalam rumah kediaman, halaman rumahpun dipadati oleh Ibu-ibu untuk mendoakan Alm H. Pawiro Wasiman Bin H. Kromo Sentono.

Menurut Sumardjono, dalam acara doa bersama itu mengaku terharu melihat antusiasme masyarakat.

“Saya, sebelum acara ini digelar berterimakasih atas keikhlasan masyarakat yang ikut hadir acara Haul ini,” kata Sumardjono.

PENULIS : EDWARD. AN.

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.