Serang, bidiktangsel.com – Sebanyak 9 tim mengikuti Turnamen Mobile legends yang diselenggarakan di Teras Cofee, Jalan Jendral Sudirman No.25, Kota Serang, Banten. Minggu (08/03). Satu tim terdiri dari lima pemain dan satu pemain cadangan.

Ketua Pelaksana Turnamen Mobile Legends, Taufik menuturkan, permainan digital kaum millenial ini merupakan salah satu game yang paling digemari di Indonesia oleh para gamers. Adapun kegiatan ini diselenggarakan untuk mewadahi para pemain mobile legends dalam menyalurkan hobinya.

Taufik, sapaan akrabnya menjelaskan untuk pendaftarannya dikenakan biaya 90 Ribu, menurutnya, turnamen ini diadakan untuk menjalin kedekatan antar gamers dan saling bertukar pengalaman serta informasi.

Selama pertandingan, para peserta Tournament Mobile Legend terlihat fokus dan berusaha menjalin kerja sama antara satu sama lain.

Mereka sesekali memperingati teman satu teamnya untuk berhati-hati dan menyerang dengan strategi yang sudah direncanakan. Suasana makin panas di kala salah satu peserta team diserang oleh team lain.

Ardi, perwakilan dari pihak Teras Cofee mengatakan, pihaknya mencoba memberikan tempat bagi anak muda yang memiliki jiwa gamers.

“Dengan memberikan dukungan terhadap hobi mereka, kami berharap dapat menjadikan anak muda yang lebih kreatif dan terhindar dari hal-hal negatif,” tutupnya.

Usai bertanding, pada akhirnya 3 juara telah ditetapkan, untuk juara pertama dimenangkan oleh Squad Sanz yang berasal dari Benggala, Kota Serang, sementara untuk juara dua, direbut oleh Squad Sanztuy, kemudian untuk juara ke tiga diraih oleh Squad SAS, tim yang berasal dari Cipocok.

Ketiga juara tersebut, berhasil mendapatkan trophy serta uang pembinaan.(***).

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.