Ciputat – Aksi Damai yang mengatasnamakan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Pamulang Cabang Ciputat, melaksanakan unjuk rasa di Bundaran Maruga Ciputat pada hari Jumat (23/9-2016).

Aksi damai tersebut berlangsung pada pukul 15.00 WIB di Jalan Raya Maruga, Kel. Maruga Kecamatan Ciputat dihadiri kurang lebih 15 orang dengan Koordinator dan Penanggung jawab, M. Andrean Saefudin dan Syarif Hidayat.

Dalam aksi tersebut para pengunjuk rasa membawa 1 (satu) unit pengeras suara, 5 (lima) buah bendera bertuliskan HMI serta 2 (dua) spanduk bertuliskan “Usut Tuntas Pemukulan Kader HMI” .

[ads1]

Dalam tuntutannya pengunjukrasa mengatakan untuk mendorong KPK agar bertindak berani dalam membuka kasus besar seperti BLBI, mengusut tuntas pembakaran loko organisasi HMI di Makasar.

Selain itu pengunjukrasa juga mendorong Polres Tangsel untuk menyelesaikan kasus dugaan kekerasan yang terjadi di depan kantor Dinas Pendidikan Tangsel dan menuntaskan laporan dugaan pungli yang dilakukan dibeberapa sekolah di Kota Tangsel serta mendesak agar Pemkot Tangsel melakukan reformasi Birokrasi.

Setelah mahasiswa menyampaikan orasinya langsung membubarkan diri dan Aksi berakhir pada pukul 17.00 WIB dengan tertib. (IsOne/Sumatri)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.