Jakarta, bidiktangsel.com – Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes. Pol. Budhi Herdi Susianto, SH, S.IK, M.Si memberikan penghargaan kepada Ibu Susanna Indrayani (57 th), pemilik Toko Sembako “Erwin” di Jl. K Teluk Gong, Penjaringan – Jakarta Utara.

Penghargaan diberikan setelah aksi Ibu Susanna (Gui Bie Ing) yang berhasil menenangkan pembeli di tengah panic buying imbas mewabahnya virus Corona, viral.

Ibu Susanna dipanggil ke Mapolres Metro Jakarta Utara untuk ikut apel pagi ini, Selasa (10/3/2020).

Dalam apel tersebut, Kapolres Metro Jakarta Utara mengapresiasi apa yang telah dilakukan Ibu Susanna.

Kapolres menganggap Ibu Susanna berhasil membuktikan tindakan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kali ini warga masyarakat yang kita berikan penghargaan adalah yang membantu dalam tugas Polri memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.” ujar Kapolres melaui IG resmi Polres Metro Jakarta Utara.

Ibu Susanna dan suaminya Erwin dianggap bisa menjadi contoh dan inspirasi bagi masyarakat lainnya terutama para pedagang.

Di tengah mewabahnya virus Corona, pasangan suami istri tersebut enggan memanfaatkan kesempatan dengan menaikkan harga barang di toko sembako mereka. (Lily)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.