Serpong, bidiktangsel.com – Bakal calon Walikota pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) 2020, Benyamin Davnie, tampak mengendari kendaraan dinas, saat mendatangi acara deklarasi dukungan terhadap pencalonannya, di Rumah Sahabat Ben, Jalan Jalur Pipa Gas (JPG) Rt 003/Rw 04, Kelurahan Lengkong Gudang Timur, Kecamatan Serpong, Kamis Sore (12/3/2020).

Diketahui, Benyamin saat ini masih menjabat sebagai Wakil Walikota Tangsel, yang dalam kegiatan kedinasannya sehari-hari menggunakan kendaraan roda empat merk Toyota Kijang Inova, bernomor polisi B 1642 RFW.

Baca Juga :  P4TRA Tidak Dilibatkan Dalam Rapat Dengar Pendapat Komisi III DPRD Tangsel

Benyamin tiba dilokasi sekitar pukul 17:16 WIB, dengan mengenakan kemeja lengan pendek kotak-kota kecil, bercelana panjang katun berwarna hitam. Diterangkan Benyamin, dirinya saat ini sedang cuti, dan sebelum ke lokasi acara deklarasi, di pagi harinya dia menghadiri kegiatan deklarasi Partai peserta Pemilu.

“Enggak hari ini saya cuti, setelah tadi pagi mangikuti deklarasi partai peserta Pemilu,” singkat Benyamin, usai giat tersebut.

Terpisah, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah, Warman, saat dikonfirmasi mengenai kendaraan dinas Wakil Walikota Tangsel seperti membenarkan merk kendaraan tersebut, namun dirinya tidak hapal nomor polisinya.

Baca Juga :  Walikota Ajak Pendidik PAUD Bangun Semangat Kebersamaan

“Saya nomornya (Nomor Polisi Kendaraan Dinas) enggak apal bang,” katanya, melalu pesan Aplikasi WhatsApp.

Berdasarkan pantauan dilokasi, deklarasi dukungan tersebut di nahkodai oleh tokoh masyarakat setempat, Ubaiedillah Thalib, ditandai dengan pembacaan ikrar dukungan, dan pemotongan nasi tumpeng.

“Rumah sahabat Ben adalah tim relawan pertama kali yang akan mendeklarasikan dukungannya kepada bapak Benyamin Davnie sebagai Calon Walikota Tangerang Selatan, dan bapak Pilar Saga Insan sebagai Calon Wakil Walikota Tangerang Selatan, kita sepakat semua tentu ya?,” ujar Ubaiedillah, saat menyampakan sambuta sebelum pengucapan ikrar deklarasi, dan pemotongan tumpeng.

Baca Juga :  TPA Cipeucang DiSulap, Dijadikan Pembangkit Listrik Berbahan Sampah

Sementara, menanggapi deklarasi dukungan dari relawan terhadap dirinya, Benyamin mengatakan bahwa hal tersebut merupakan amanah untuk dirinya, yang harus dipertanggungjawabkan.

“Berarti saya harus semakin rajin turun, harus membawakan amanahnya dengan baik, tapi ini adalah amanah buat saya, ini yang harus saya pertanggungjawabkan itu,” pungkasnya.

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.