Jakarta, bidiktangsel.com – Fitria Yusuf Direktur Pengelola tol Citra Marga Nusaphala Persada (CMNP) putri Tokoh Muslim Tionghoa HM. Yusuf Hamka mendapat hidayah memeluk Islam.

Pembacaan syahadat Fitria dilakukan Kamis, 12 Maret 2020 di Masjid Lautze Haji Karim Oey, Pasar Baru Jakarta Pusat.

Fitria membaca dua kalimat syahadat dipimpin oleh Wasekjen MUI Pusat KH. Muhammad Zaitun Rasmin, MA.

Fitria Yusuf membulatkan tekadnya untuk memeluk Islam terinspirasi oleh perbuatan ayahnya. HM. Yusuf Hamka (63 tahun) kelahiran Samarinda suami Lena Burhanudin.

Ayahnya adalah penasehat CMNP dan beberapa perusahaan lain masih menyempatkan diri untuk aktif dalam berbagai kegiatan sosial. Diantaranya Warung Pojok Halal di samping gerbang utama CMNP yang menyediakan makan siang “Nasi kuning 3000 rupiah untuk Para Dhuafa”, juga pendiri masjid Babah Alun di kolong tol Warakas Tanjung Priok, Jakarta Utara bergaya arsitektur China.

Fitria terpanggil bersyahadat memeluk Islam setelah mengamati berbagai aktivitas sosial ayahnya dan melihat nilai-nilai agama Islam rahmat lil alamin yang luhur dan saling mengasihi. (Lily)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.