Setu – Polisi Sektor (Polsek) Cisauk telah menangkap pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) kendaraan roda dua sebagaima dimaksud dalam Pasal 363 KUHP pada hari Kamis (22/9-2016) di Kampung Rancasaga Kelurahan Setu Kec. Setu Kota Tangsel.

Pelaku yang berinisial Asep (28) warga Pule Kelurahan rambutan Kecamatan Ciracas Jakarta Timur di tangkap petugas saat menyembunyikan motor hasil curiannya.

Korbannya Ridwan warga Dusun Karya Jaya RT.4/2 Desa Karyajaya Kec. Mesuji Makmur Kab. Ogan Komering, Sumsel melaporkan kehilangan sepeda motor Nopol. B 6673 WBA.

Ketika dikonfirmasi, Kabag. Humas Polres Tangsel, AKP. H. Mansuri membenarkan kejadian tersebut, korban melaporkan pencurian kendaraannya ke Polsek Cisauk,

“Karena ada laporan dari masyarakat petugas Polsek Cisauk langsung melakukan penyelidikan dulu,” katanya, ketika dihubungi via mobile.

Adanya Informasi bahwa kendaraan tersebut ditemukan, Angota Buser Polsek Cisauk langsung menuju lokasi motor ditemukan dan mencocokan nomor motor yang hilang dan ternyata benar.

Selanjutnya Buser Polsek Cisauk menunggu pelaku datang untuk mengambil motor, pada saat pelaku datang anggota Buser langsung melakukan penangkapan pelaku dan pelaku mengakui perbuatannya.

Saat diperiksa didapat barang bukti berupa 2 buah pegangan kunci leter T dan 4 buah mata kunci leter T, untuk pemeriksaan lebih lanjut pelaku dan barang bukti dibawa ke Polsek Cisauk untuk proses lebih lanjut. (IsOne/Hms)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.