CIPUTAT, bidiktangsel.com – Kota Tangsel sudah menetapkan status tanggap darurat. Dengan persiapan alat kesehatan serta anggota gugus tugas yang akan memberi-kan pelayanan terhadap penyebaran Covid-19.

Berbagai pihak memberikan atensi dan perhatiannya. Salah satunya BJB yang memberikan bantuan beberapa alat kesehatan dan pencegahan. Bantuan tersebut saat ini sudah dimanfaatkan oleh Pemkot Tangsel.

Kepala Bank BJB Cabang Tangsel, Ockie Castrena, menjelaskan, PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten, Tbk. (bank bjb) sebagai bagian integral dari Pemerintah Kota Tangetang Selatan, menilai perlu adanya partisipasi untuk dapat membantu pihak-pihak terkait khususnya Pemerintah Kota Tangerang Selatan, dalam penanganan penyebaran COVID-19.

“Penyaluran CSR juga sebagai bentuk komitmen bank bjb dimana dalam menjalankan usahanya, berpegang pada prinsip triple bottom line, disamping dituntut untuk mendapatkan keuntungan (profit), juga harus peduli terhadap pemberdayaan masyarakat (people) dan juga peduli terhadap kelestarian lingkungan (planet).”ungkapnya.

Adapun bentuk penyaluran CSR dalam upaya penanganan penyebaran COVID-19 berbentuk :

  • 3 Disinfectant Chamber and Gate (Ruang khusus semprot disinfectant otomatis)
  • 200 Alat pelindung diri (APD)
  • 200 Face Shield
  • 60 Alat Spray Disinfectant
  • 300 Liter Disinfectant.

(Humas Kominfo)

0/5 (0 Reviews)
Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.