Serpong Utara, bidiktangsel.com – Badan Pengelola Mall WTC Matahari mengeluar-kan surat edaran tertanggal 27 Maret 2020 ditandatangani Mall Director Dedy Lumintang.

Mencermati perkembangan pandemi COVID-19 yang saat ini telah ditetapkan status siaga darurat dan himbauan dari Presiden RI Joko Widodo, beberapa Dinas terkait serta Walikota Tangerang Selatan soal social distance serta sepinya pengunjung dan demi menjaga kesehatan karyawan mall dan SPG toko karena mereka berangkat dan pulang kerja menggunakan transportasi umum.

Maka Badan Pengelola Mall WTC Matahari memutuskan sementara menutup mall WTC Matahari dari tanggal 30 Maret sampai 12 April 2020.

Agar ketersediaan kebutuhan pokok masyarakat tetap terjaga, maka tenant yang menjual produk dan jasa dengan kategori : supermaket Hypermart, obat-obatan/farmasi, Bank tetap buka dengan jam operasional 11.00 – 18.00 wib.

“Selama penutupan sementara maka pihak pengelola mall akan melakukan pembersihan dan penyemprotan disinfektan area mall WTC Matahari Serpong demi menyiapkan mall yang bersih dan higyenis bagi semua pengunjung pada saat pembukaan kembali nantinya. Semoga dengan apa yang dilakukan tersebut, Covid-19 tidak berkembang luas dan dapat dikendalikan,” ujarnya. (Lily)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.