Pondok Aren – Kepolisian Resor (Polres) Kota Tangsel melakukan serah terima jabatan (sertijab), tiga perwira dijajaran Polres Tangerang Selatan (Tangsel), diganti.

Pelaksanaan serah terima jabatan (Sertijab) tersebut antara pejabat lama dan pejabat baru, berlangsung di Markas Polres Tangsel pada hari Rabu (28/9/2016) jam 11.00 WIB.

Posisi Kepala Satuan (Kasat) Reskrim, AKP. Samian digantikan oleh AKP. Ahkmad Alexander Yurikho Budi, Kepala Satuan (Kasat) Lantas, AKP. Prayoga digantikan oleh AKP. Lalu Hedwin Hanggara.

Sedangkan Kapolsek Pamulang, sebelumnya Kompol. Kristian Pau Ade diserahterimakan dari pejabat baru, Kompol. Sartoto.

Dalam sambutannya Kapolres Tangsel, AKBP Ayi Supardan mengatakan, mutasi jabatan tersebut merupakan hal yang biasa dilakukan, guna menjaga dinamika dalam tugas agar lebih optimal.

“Maka pelaksaan dalam tugas, dapat lebih secara efektif dan meningkatkan kinerja,” ujar Ayi.

Dengan rotasi jabatan tersebut, diharapkan para anggota dapat lebih mengukir prestasi serta membangun hubungan yang harmonis untuk lebih mengabdi kepada bangsa dan negara.

“Kita sangat menghargai para menjabat sebelumnya yang telah mengukir prestasi, saat menjabat untuk wilayah hukum Tangsel,” ujarnya. (IsOne)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.