Tangerang, bidiktangsel.com – Di tengah wabah virus corona atau covid-19 yang semakin massif penyebarannya, tidak hanya berdampak pada kemanusiaan, tetapi juga perekonomian, seperti┬ápara pekerja di sekitar lingkungan Bandara Soekarno Hatta.

Komunitas Bandara Soekarno Hatta (Kombata) mengelar acara Empathy Buiding Dan Social Bonding atau Membangun Empati Dan Ikatan Sosial di Taman Integritas Satreskrim Polres Kota Bandara Soetta, Sabtu (4/4-2020).

Pelaksanaan Acara membangun Empati dan Ikatan Sosial Kapolres Kota Bandara Soekarno Hatta dihadiri oleh Kapolresta, Kombes Pol ADI FERDIAN SAPUTRA, S.I.K, M.H.

Hadir juga Kabid. Keamanan Penerbangan Dan Pelayanan Darurat Kantor Otoritas Bandar Udara Wilayah I Soetta Capt. Yufridon Gandos, Humas Basarnas DKI Jakarta Agus, Kasi. P2 Kantor Bea Dan Cukai Soetta Anton, Perwakilan dari Kantor Imigrasi Kelas I Soetta dan Perwakilan dari PT. Garuda Indonesia.

Acara Empathy Buiding Dan Social Bonding atau Membangun Empati Dan Ikatan Sosial di isi dengan Pemberian Tali Asih dari Kombata kepada perwakilan para Pekerja kurang lebih 150 Orang di sekitar lingkungan Bandara Soekarno Hatta.

Terselenggaranya acara tersebut sebagai bentuk upaya Komunitas Bandara Soekarno Hatta (Kombata) untuk dapat mengurangi dampak sosial yang bersifat memberatkan dari Penyebaran Covid-19. (*/rls)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.