Perancis, bidiktangsel.com – Klub yang berlaga di Ligue 1 Prancis, Reims, seperti mendapatkan pukulan telak setelah Dokter Klub Bernard Gonzalez Bunuh Diri akibat terpapar Virus Corona, demikian seperti di lansir surat kabar Prancis, Le Parisien. 

Seluruh staf,pemain dan pelatih klub tersebut memberikan penghormatan terakhir kepada dokter berusia 60 tahun tersebut, Minggu (5/4) kemarin,  Gonzalez  sendiri telah menjalani isolasi mandiri bersama istrinya sejak dinyatakan positif terpapar Virus Corona.  

Walikota Reims, Arnaud Robinet, menyatakan bahwa Gonzalez sebagai korban dari wabah virus corona yang terus meluas di seluruh penjuru dunia saat ini.

“Gonzalez sangat profesional, diakui dan dihargai oleh semua orang, kata Robinet.

“Doa saya bersama orang tuanya, istri serta keluarganya.” 

Sementara itu Presiden Klub Reims dalam laman resmi klub mengatakan: “Kata-kata tidak bisa menggambarkan perasaan saya, saya terkejut mendengar berita tersebut. 

“Pandemi ini memengaruhi kondisi perasaan Stade de Reims. Adalah sosok yang menggambarkan semangat Reims dan seorang profesional hebat dari olahraga ini yang meninggalkan kami.”

“Tugasnya bersama klub lebih dari 20 tahu telah dijalankan dengan profesionalisme sepenuhnya, dengan penuh semangat dan bahkan tanpa pamrih.”

Negeri Menata Eiffel tersebut menjadi salah satu negara terparah yang terkena dampak virus corona, dengan angka kematian mencapai 8078 jiwa dan 92.839 kasus positif sejauh ini. 

Sumber : 

Goalinternational

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.