Inggris, bidiktangsel.com – Bek kanan Manchester City Kyle Walker menanggung pil pahit akibat perbuatannya sendiri setelah menggelar pesta seks saat isolasi karena pandemi virus corona di Inggris. Pelatih Timnas Inggris Gareth Southgate disebut tak mau lagi menggunakan jasa pemain berusia 29 tahun tersebut.

Seperti dilansir Daily Star, Gareth Southgate murka dengan kelakukan Walker meskipun si pemain telah menyatakan permintaan maafnya. Southgate pun tak mau ambil pusing mendapatkan kritikan dari media Inggris jika memberikan tempat kepada Walker di skuad Timnas Inggris. 

Mantan pelatih Middlesbrough disebut tak khawatir kekurangan pemain di sisi bek kanan. Inggris memiliki banyak stok pemain di posisi tersebut. Selain Walker, ada bek muda Liverpool Trent Alexander-Arnold, bek Manchester United Aaron Wan-Bissaka serta eks pemain Tottenham Hotspur yang sekarang bermain untuk Atletico Madrid, Kieran Trippier. 

Walker sendiri telah membela skuad Timnas Inggris sebanyak 48 kali. Terakhir dia bermain untuk skuad asuhan Southgate adalah ketika Inggris menghadapi Swiss di ajang kualifikasi Euro 2020 pada Juni tahun lalu. 

Sumber : 

Daily star

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.