Jakarta, bidiktangsel.com – The Reds tampaknya sedang berada diambang titel Liga Premier pertama mereka setelah terakhir menjuarai pada tahun 1989-1990, saat ini Liverpool berada di peringkat pertama dan memiliki perbedaan 25 poin atas Manchester City dengan sisa hanya sembilan laga.

Berbagai spekulasi kompetisi musim ini dilanjutkan atau tidak, presiden UEFA Aleksander Ceferin meyakini Liverpool bakal mengakhiri puasa gelar liga Inggris setelah 30 tahun. 

Baca Juga :  Luis Suarez Mengaku Mengidolai Gabriel Batistuta

Pasukan Jurgen Klopp hanya membutuh kan tambahan enam angka untuk mengunci gelar, namun pandemi virus corona memaksa musim 2019/20 ditangguhkan dan sejauh ini masih belum jelas kapan kompetisi akan bergulir kembali. 

“Saya tak melihat adanya kemungkinan Liverpool tidak meraih titel. Jika liga dilanjutkan, mereka nyaris pasti akan memenanginya. Secara teoretis memang belum pasti, tapi praktis sudah dekat,” kata Ceferin kepada media Slovenia Ekipa. 

Baca Juga :  Legenda Hidup Liverpool, Sir Kenny Dalglish, Positive Virus Corona

“Namun, jika liga tidak bisa dimainkan, tetap perlu untuk mengumumkan hasilnya dalam suatu cara dan menemukan kunci terkait cara menentukan juara. Dan, tentu saja, sekali lagi saya tak melihat skenario yang berarti juaranya bukan Liverpool.”

“Saya mengerti fans akan kecewa jika ini terjadi di dalam stadion yang kosong atau bahkan di meja hijau [diputuskan ofisial jika musim diakhiri], tapi saya yakin mereka akan meraih titel, bagaimana pun caranya.”

Baca Juga :  Regita Gagarin Raih Medali Emas Skate Japan 2019

Sumber : 

Goalinternational

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.