Jakarta, bidiktangsel.com – Penyerang Real Madrid Eden Hazard, mengakui, bahwa sulit untuk tergoda agar tidak banyak makan roti selama negara matador tersebut memberlakukan Lockdown. 

Hazard sedang memulihkan diri dari cedera betis yang ia alami sejka akhir Februari lalu, sebelum pandemi virus corona membuat kompetisi sepakbola di dunia dihentikan. 

Seperti diketahui, hingga Senin (13/4) pagi WIB, Spanyol total sudah lebih dari 166 ribu kasus positif corona, dengan 17 ribu orang meninggal dunia dan negara itu sudah dalam masa lockdown sejak Maret kemarin, yang diperpanjang hingga 26 April. 

Baca Juga :  Perayaan Satu Dekade Captiva Chevy Club (3C) Berlangsung Meriah

Akibat pandemi ini menghadirkan banyak masalah bagi penyerang asal Belgia tersebut untuk kembali meraih kebugarannya, mengingat ia selalu tergoda untuk makan roti di dapur.

“Ini sulit buat saya. Saya mencoba untuk tidak banyak makan. Saya berusaha untuk tidak pergi ke dapur untuk makan banyak roti, namun itu tidak mudah,” kata Hazard kepada RTBF.

“Saya sekarang bekerja dengan fisio secara online. Dia tidak lagi bisa datang ke sini karena dia merasa sakit dan harus berdiam diri di rumah. 

Baca Juga :  Italia Juara Dengan Sepakbola Macchiaveli

Hazard memutuskan pindah ke Real Madrid dari Chelsea pada musim panas lalu dengan biaya transfer 100 juta euro (17 Trilyun Rupiah), dan ia mengaku tidak bisa melatih anaknya untuk berlatih bola karena kakinya masih cedera.

Saya tidak bisa banyak mengajari mereka. Saya bekerja dengan satu setengah kaki, namun saya berusaha untuk membuat mereka semakin kuat secara bertahap dengan juga berlatih teknik.” 

Baca Juga :  IBEC 2019 Sukses Terselenggara, Kadispora Banten Dorong Peserta Jadi Pro Player

Hazard menambahkan: “Di sini di Madrid, beritanya tidak begitu buruk. Namun bagusnya kami punya sebuah taman dan saya pikir di luar sana ada banyak orang yang mengalami periode yang buruk.

“Kami melakukan apa yang kami bisa dan kami sering bermain di taman dan anak-anak mengikuti sekolah secara online. Seperti yang saya bilang, kami tidak bisa mengeluh.” 

Sumber : 

RTBF

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.